Pentas Seni Sma Negeri 3 Rks


Tepatnya pada tanggal 16-12-2010 Sma Negeri 3 Rangkasbitung
menyelenggarakan Pentas Seni dan Aksi (PENSI) yang bertajuk "THE POWER OF PUTIH ABU-ABU" bertempat di Gedung Juang 45 Rangkasbitung. Pensi dimeriahkan oleh aksi tari tradisional, modern dance, band live performance dan stand distro Comet, Salah satu bintang tamu yang hadir adalah ALIF BAND.


"The Power of Putih Abu-abu mengandung arti kekuatan siswa-siswi SMAN 3 Rangkasbitung untuk dapat mempersembahkan yang terbaik bagi sekolah" ujar M. Abi kelas XII IPS 2 selaku ketua pelaksana. Acara yang dimulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai dibuka secara resmi oleh Drs H. Ika Santika selaku kepala sekolah SMAN 3 Rangkasbitung.

Acara PENSI ini turut dimeriahkan oleh penampilan tim tari tradisional SMAN 3 Rangkasbitung bernama "dogdog lojor" yang berjumlah 40 orang dan terbentuk sejak tahun 2005. Beberapa prestasi pernah diraih oleh dogdog lojor, baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Propinsi dan tim tari ini berada dibawah naungan DISPORABUDPAR Kabupaten Lebak.


Ini adalah Grup Dari tari Tradisional Dogdog Lojor Dari Sma negeri 3 Rangkasbitung..


































Tari Tradisional yang sedang di pentaskan di gedung juang..




































































Kegiatan Tari tradisional tersebut adalah salah satu kegiatan yang di lakukan oleh Sma Negeri 3 Rangkasbitung....

Mungkin cukup dari sekian dari saya bila ada kesalah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya...Thanks...

7 komentar:

faro

14 Juni 2011 pukul 18.27
Permalink this comment

1

mengatakan...

sayangnya gw gk hadir.. ckckc

Teman ku

20 Juli 2011 pukul 07.12
Permalink this comment

1

mengatakan...

hhaha... seru kayaknya kalau bisa memperagakan tarian trdisional tersebut... :D

Imam Abdul Hamid

1 September 2011 pukul 11.01
Permalink this comment

1

mengatakan...

manteps sob. . :D

#1 M.B

Bayu D

30 Desember 2011 pukul 06.16
Permalink this comment

1

mengatakan...

bro follow Blog saya bro http://d-mywebz.blogspot.com

saya sudah follow blog kamu bro namanya RexX BoyZ Nagx JRz ,,

thx bro ,, kalo gak percaya silakan cek di profil lengkapku >>Blog yang saya ikui

Bayu D

30 Desember 2011 pukul 06.17
Permalink this comment

1

mengatakan...

bro follow Blog saya bro http://d-mywebz.blogspot.com

saya sudah follow blog kamu bro namanya RexX BoyZ Nagx JRz ,,

thx bro ,, kalo gak percaya silakan cek di profil lengkapku >>Blog yang saya ikui

Unknown

2 Oktober 2012 pukul 10.52
Permalink this comment

1

mengatakan...

wah nice by infooo ...

visite back
http://curhatz.blogspot.com/

1

mengatakan...

http://www.youtube.com/watch?v=kR5N_moTVlY

Posting Komentar