Pengrajin Lemari

Mohon maaf selama 2 hari saya tidak bisa posting di karenakan kondisi yang kurang mendukung. mohon sekiranya dapat memakluminya. Mungkin disini saya akan banyak menambahkan materi dari yang sebelum sebelumnya yang belum sempat saya posting.



Tentu tak asing daerah ini letaknya di kota Sragen, Gemolong (Jawa Tengah) sekaligus tempat nenek dan kakek saya tinggal. Pagi hari selalu terdengar suara mesin pemotong kayu hingga matahari tenggelam, ya begitulah keseharian mereka. bekerja keras demi mendapatkan sesuap nasi untuk keluarga yang menantinya di rumah. Dari mulai mengukur, menyusun, merangkai, mengamplas, sampai menjadi bentuk lemari yang siap dikirim.







Beginilah kehidpan mereka :-D penuh dengan kreativitas yah :-)

4 komentar:

TRI IKHWAN NASHUHA

28 Desember 2014 pukul 18.40
Permalink this comment

1

mengatakan...

Itu pemasarannya sudah sampai mancanegara kah? Bagus sekali jika lebih di kembangkan, misalnya membuat kerajinan yang lain contohnya kursi tamu, meja, rak, dan lain-lain.

Unknown

28 Desember 2014 pukul 19.15
Permalink this comment

1

mengatakan...

saya setuju komentar di atas, lebih baik dikembangkan lagi dengan kerajinan yang lebih menarik dan kreatif. sipp deh pokoknya .

bantall.id

29 Desember 2014 pukul 04.24
Permalink this comment

1

mengatakan...

babeku juga pengrajin kayu lho... lebih tepatnya tukang kayu... hehe

Ahmad Fajar Romadhon

29 Desember 2014 pukul 05.19
Permalink this comment

1

mengatakan...

Terima kasih teman teman untuk masukannya. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi :_)

Posting Komentar