Usaha Depot Air Minum

Bismillahirrohmanirrohim.
kali ini saya akan sharing sedikit beberapa tentang apa yang saya lakukan pada tanggal 27 Desember 2014.


Memulai usaha depot air minum, memang bukan usaha yang dibilang besar, tetapi disini saya hanya untuk sambilan , selagi menimba ilmu untuk kuliah, saya juga ingin belajar bagaimana cara mendapatkan uang dan belajar bagaimana berwirausaha. sebtulnya banyak sekali usaha usaha yang lebih baik dari pada ini, mungkin disinilah kodar saya untuk mencoba membuka usaha. rezeky ada di tangan allah, jika suatau saat allah menghendaki usaha saya menjadi besar, tentunya saya sangat bersyukur sekali.

Etalasenya sudah jadi sebenarnya tetapi saya belum sempat mengambilkan fotonya, mungkin foto selanjutnya menyusul ya :-)
 


2 komentar:

Unknown

28 Desember 2014 pukul 03.57
Permalink this comment

1

mengatakan...

wih pengusaha muda, ,,

TRI IKHWAN NASHUHA

28 Desember 2014 pukul 18.42
Permalink this comment

1

mengatakan...

Air memang sumber kehidupan makhluk hidup. hahaa
Lancar yaa usahanya ~

Posting Komentar